Breaking News
Loading...
Rabu, 05 Juni 2013

Perubahan Nama Blog

Annyeong Chingu,..

Mianhae baru post lagi. Sempat terhenti beberapa waktu karena keadaan,hehehe,.. Dengan dimulainya posting ini dimuat, pasti ada beberapa yang bingung dengan tapilan judul blog saya yang baru. Akan saya jelaskan sedikit mengenai hal tersebut ^^

Awalnya blog ini saya buat untuk menyalurkan hobi dan kecintaan saya dengan Korea sejak kecil. Terutama K-Drama dan K-Pop. Namun dengan berjalannya waktu, kini saya juga menggeluti usaha yang berhubungan dengan Korea. Nah, Unique blog sendiri nantinya akan memposting all about Korea (Sinopsis, Download Ost, Lirik Lagu, Profil Artis Korea, dan yang baru adalah DVD drama,K-Pop,variety,dan fashion Korea yang bisa kalian order disini). Jadi mudeng ga mudeng, karena saya yang menjelaskan juga pusing langsung dilihat aja deh diblog saya ^^

Gomawo
~Eunike~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer